Senin, 17 Juni 2013

Puisiku



Sebait rindu untuk sang Buah Hati

Buah hatiku yang selalu aku rindu kan
Setiap malam aku selalu menatap ke langit
Setiap malam aku selalu menerawang ke angkasa
Sambil ku membayangkan bagaimana kah paras mu nanti
Dan Dengan menengadahkan tanganku
Aku selalu berdo’a untuk meminta mu agar segera di kirimkan untukku
Buah Hatiku yang selalu aku rindukan,
Aku sangat berharap akan kehadiranmu di sini
Untuk selalu menemaniku di sini, di setiap pagiku, siangku dan malamku
Disetiap kesendirianku aku selalu membayangkanmu

Dan selalu mengharapkanmu berada di sisiku
Buah hatiku yang selalu aku rindukan
Aku selalu menunggumu di sini, untuk segera memelukmu, menimangmu, menyayangimu,
Apakah kau juga merindukanku wahai buah hatiku?
Datanglah segera sayang, datanglah segera buah hatiku
Ku tak akan pernah menyia-nyiakanmu
Ku kan selalu mendekapmu, memelukmu, menimangmu, menjagamu hingga kau dewasa
Kau tak akan pernah merasakan kesedihan sedikit pun, karena aku takkan membiarkannya
Kau tak akan pernah merasakan kecewa karena aku tak akan membuatmu kecewa
Itulah janji calon bunda mu di sini yang selalu merindukanmu
Yang selalu mengharapkanmu
Buah hatiku mintalah kepada Sang Pencipta untuk segera mengirimmu ke padaku 
Aku pun akan selalu berdo’a pada Sang Pencipta agar kau segera di kirimkan padaku 
Tetaplah bahagia disana menunggu waktunya tiba  
Wahai Buah Hatiku, Aku akan selalu merindukanmu dan akan selalu menunggumu




Ungkapan Cinta Untuk Buah Hati

Buah hatiku yang aku cintai, walau kau belum ada dalam pelukanku
tapi aku seperti memelukmu, menimangmu,dan menyayangimu,
Apakah kau tau aku selalu mencintaimu?
Datanglah segera sayang, datanglah segera buah hatiku
Ku tak akan pernah menyia-nyiakanmu
Ku kan selalu mendekapmu, memelukmu, menimangmu, menjagamu hingga kau dewasa
Kau tak akan pernah merasakan kesedihan sedikit pun, karena aku takkan membiarkannya
Kau tak akan pernah merasakan kecewa karena aku tak akan membuatmu kecewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar