Senin, 07 Januari 2013

Pandangan Pertama: Melihat Gua Akbar dan Pantai Dalegen

hari itu Sabtu, tanggal 29 Desember 2012, aku melakukan perjalanan ke tempat yang belum pernah aku kunjungi bersama dengan teman-teman seprofesiku. kami melakukan perjalanan di dua tempat yang sangat jauh jaraknya. yang satu terletak di kota Tuban dan yang satu lagi berada di Gresik. sangat jauh menyimpang dua tempat ini. walaupun jaraknya yang jauh tapi tetep kami menjalaninya dengan penuh suka cita.

Pertama, yang aku kunjungi adalah "Gua Akbar" di Tuban. awalnya aku sangat kurang berminat dengan tempat ini, karena aku belum melihat tempatnya. namun ketika sudah tiba, waaaaw.. amazing begitu bagus dan Luas. aku begitu sangat takjub dengan Gua Tersebut. walaupun tempatnya gelap dan berbau, tapi namanya Gua pasti isinya selain batu ya ada kelelawarnya juga lo. but, I Loved Gua akbar.

ini awal masuk kedalam gua akbar. ternyata ada di dalam tanah



ini Foto yang aku ambil di dalam Gua, walau kurang jelas karena gelap tapi bisa buat kenang-kenangan neh teman- teman

Kedua, yang aku kunjungi adalah Pantai Dalegen. pantai Dalegen ini berada di wilayah Gresik. aku pun baru pertama kali datang ke tempat ini. ketika aku dan Rombongan sampai di tempat ini, kami sangat menikmatinya. apalagi ketika aku melihat Air yang membentang Luas, rasanya ingin sekali masuk di dalamnya. dan tak berfikir lama aku langsung saja masuk ke dalam air. walau pun hanya kakiku yang basah tapi airnya sudah merasuk ke dalam jiwa.  aku sangat menikmatinya dan begitu takjubnya dengan segala Penciptaan Allah SWT.. I Loved Too, the Beach Dalegen





ini awal sampai Pantai Dalegen, aku dan teman-teman langsung berpose ria

aku begitu sangat menikmati perjalananku pada waktu itu. tidak lupa aku membeli Oleh-Oleh yang banyak untuk keluargaku. kami semua mampir ke TPI (Tempat Pelelangan Ikan). letaknya di  daerah Lamongan. kami semua beli Cumi-cumi, ikan kakap merah dan masih banyak lagi. aku sendiri membeli ikan asin dan cumi-cumi 3 kg. waaaw.... menyenangkan sekali karena bisa membeli apa yang aku inginkan. 
Inilah perjalananku pada waktu Liburan kemarin, bagaimana dengan perjalanan kalian.

Pandangan Pertama  Special  Untuk Langkah Catatanku




5 komentar:

  1. mau ta.. nanti aku kirimkan ya? hehehe... uda habis ne Hida Azzam.. tabggal 26 january 2013 besok aku mau ke Lamongan lagi Lo. kamu neh asli mana Hida? alamat Fb apa neh?

    BalasHapus
  2. Halaau, Mba. ;)

    Waaaah, sangat menyenangkan bisa jalan2 bersama teman2, Mba. Guanya masih sepi pengunjung ya? Saya baru dengar nama Gua Akbar dan Pantai Delegen. Maaf, saya kan jarang berwisata ke luar, maksud saya Luar Banjarnegara. :D

    Cumi2nya masih gak yaaaaa? Minta dong, Mba. :D


    Terimaksih ya, sudah ikut meramaikan syukuran GA Langkah Catatanku, Mba. ^_*

    BalasHapus