Senin, 13 Juni 2016

Pingin NgeBlog dan ikut Kelas Ngeblog


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Selamat pagi mbak Anisa, Selamat pagi semua. Alhamdulillah hari ini sudah memasuki hari ke-9 puasa Ramadhan, berarti sudah tanggal 9 Ramadhan 1437 H. Semoga Semua dapat menjalankan bulan Suci Ramadhan dengan lancar sampai Hari raya Idul Fitri Tiba.

Langsung saja ya mbak Anisa. Saya ingin sekali NgeBlog dan ikut kelas ngeblog karena banyak sekali alasannya.
1.     Saya punya Blog tapi ndak bisa banget memanfaatkannya. Pingin nulis ragu, takut salah dan sebagainya. Apalagi nih kurang PD banget sebenarnya mbak alias kurang Percaya Diri. Karena jujur, ketika saya membaca artikel orang lain yang sangat bermutu, aku langsung urung membagikan tulisanku karena aku pikir tulisan aku kurang bermutu.
2.     Ya ingin bisa membuat artikel yang bermutu, biar aku bisa memanfaatkan Blog aku yang sudah ada. Dan pingin banget menOptimalkan Blog untuk menambah penghasilan.
3.     Pingin banget biar blog aku rame banyak pengunjungnya
4.     Dan pingin Blog aku bisa bermanfaat buat aku dan yang mengunjungi Blog aku
5. pingin memperbaiki Blog aku biar memiliki Tampilan yang bagus 

Ya itu dulu mbak Nisa keinginanku. Sebenarnya aku sudah pernah ikut kelas ngeblog, Cuma karena satu hal yaitu Kurang PD PD PD dan ada rasa takutnya jadi aku Cuma jadi pengunjung dan pembaca di Blog lain. Sambal belajar.

Maaf mbak Nisa kalau ada yang kurang berkenan. Ini dulu ya mbak keinginanku. Selalu sukses dan lancar dalam segala hal ya mbak.

Untuk semuanya selamat menunaikan Ibadah Puasa ya..


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

1 komentar: